Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Gubernur Jateng Siapkan Skema Kerucutkan Kemiskinan Ekstrem Kelevel Bawah

30/10/2021, 23:00 WIB Last Updated 2021-10-30T16:00:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tengah menyiapkan skema untuk upaya mempercepat penanggulangan kemiskinan ekstrem di lima kabupaten. termasuk memetakan hingga level terendah untuk mengambil langkah percepatan dalam tiga bulan ke depan.Hal itu disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual, Sabtu (30/10/2021).

" Sesuai arahan Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, Mendagri memberikan perintah kepada kita untuk dikerucutkan pada lima Kabupaten," katanya.

"Kami akan berupaya  kerucutkan lagi sampai level yang paling rendah yang ada di desa,” katanya  saat rapat koordinasi terkait percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem yang dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, secara daring.

Dalam raakor tersebut ikut hadir  Wakil Bupati Brebes Narjo, didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kesra, Asisten Sekda Bidan Ekbang, Kepala Dinas Sosial, Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Baperlitbngda), perwakilan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinpermades), serta para kepala OPD lainnya.(BB)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Jateng Siapkan Skema Kerucutkan Kemiskinan Ekstrem Kelevel Bawah

Terkini Lainnya

Iklan