Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 17

Grebek Vaksin di Simo Dibanjiri Warga

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Desa Pelem Serda M. Irfan bersama Babinkamtibmas dampingi pelaksanaan kegiatan Grebek Vaksinasi Sinovac oleh RSUD Simo yang bertempat di SMA N I Simo Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, Sabtu (16/10/2021).

Babinsa menuturkan akan terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk mempercepat vaksinasi, agar pandemi Covid-19 segera selesai.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. "Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid-19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia,”tutur Babinsa kepada warga yang hadir

Tenaga Kesehatan dari RSUD Simo sedikit menjelaskan kepada warga Desa Simo tentang beberapa manfaat vaksin Covid-19 salah satu nya adalah mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19.

Babinsa Pelem Serda Irfan menerangkan bahwa total target vaksin saat ini untuk 869 orang, jenis vaksinnya yaitu vaksin Sinovac 

Untuk peserta vaksin yang terdaftar hadir  semua. Ini berarti menandakan kemauan masyarakat untuk divaksin sangat tinggi. Harapannya semua warga cepat tervaksin semua dan pandemi segera berakhir.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top