Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 18

Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes Saat Ini Menyasar Pelajar di SMPN 01 Paguyangan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -   Percepatan vaksinasi untuk meningkatkan herd Imunity terus dilakukan oleh Polres Brebes dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar di kecamatan Paguyangan.

Sejumlah 900 dosis vaksin tersalurkan dalam vaksinasi ini kepada pelajar SMPN 01 Paguyangan yang di sambut antusias oleh para siswa.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di kabupaten Brebes.

“Hari ini kita gelar vaksinasi di SMPN 01 Paguyangan dengan sasaran pelajar,” ucap Dedi, Senin (18/10/2021).

Dikatakan  Dedi untuk target capaian vaksinasi di SMPN 01 Paguyangan  sebanyak 900 dosis dengan sasaran Siswa dan Siswi untuk dosis pertama yang dilakukan oleh tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Paguyangan berlangsung lancar dan aman.

Dedi  berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Brebes semoga dapat membantu pemerintah kabupaten Brebes dalam upaya mempercepat vaksianasi untuk masyarakat, sehingga Herd Immunity dapat tercapai.

"Saya berpesan kepada Pelajar yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top