Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 21

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes di Gelar di SMKS Kerabat Kita Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd Immunity terus dilakukan oleh Polres Brebes Polda Jateng dengan menggelar gerai vaksin Presisi untuk pelajar di Kecamatan Bumiayu salah satu sasarannya di SMKS Kerabat Kita Bumiayu sebanyak 500 dosis vaksin jenis Sinovac, Kamis (21/10/2021).

Kasie Dokkes Porles Brebes Penda Marfuah Amd mengatakan kegiatan ini dalam rangka percepatan dalam.pencapaian vaksinasi di kabupaten Brebes.

“Hari ini kita gelar vaksinasi di SMP N 01 dan SMKS Kerabat Kita Bumiayu dengan sasaran pelajar 500 dosis untuk masing masing sekolah," katanya.

Dikatakan Marfuah untuk target capaian vaksinasi hari ini sebanyak 1000 dosis dengan sasaran Siswa dan Siswi untuk dosis pertama didua sekolah tersebut.

Marfuah juga berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Brebes semoga dapat membantu pemerintah Kabupaten Brebes dalam percepat vaksianasi untuk masyarakat, sehingga Herd Immunity dapat tercapai.

Sementara Kepala SMKS Kerabat Kita Bumiayu Slamet Sutarto SP, S.Pd mengatakan, seluruh siswanya telah tervaksin dengan capaian 70 % dari jumlah total 1.339 siswa dengan harapan seluruh siswanya maupun guru dan stafnya agar bisa mengikuti program vaksin sehingga sekolahnya bisa segera melaksanakan simulasi dan PTM Terbatas  berjalan dengan nyaman dan aman terhadap paparan pandemi Covid-19.

Dikatakan Slamet pihaknya saat ini berupaya fokus pada program vaksinasi di sekolahnya agar semua siswa benar-benar sudah tervaksin 100%. Sementara saat ini simulasi dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas yang dilakukan di SMKS Kerabat Kita Bumiayu masih 15% terbagi di dua lokasi/gedung (Kampus I di jalan KH Ahmad Dahlan No. 2 dan Kampus II di Jalan Lingkar Bumiayu) sebagai tempat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top