Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 11

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes Kembali Hadir di SMK Bulakamba

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Polres Brebes kembali gelar vaksinasi massal dalam rangka percepatan vaksinasi di Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes.

Kali ini gelaran Vaksinasi massal digelar di Aula SMK Negeri Bulakamba,  dengan melibatkan 3 Puskesmas dan Dokes Polres Brebes sebagai vaksinator, Senin (11/10/2021).

Kapolres Brebes AKBP Faisal febrianto melalui Kasie Dokkes Polres Brebes Marfuah, Amd mengatakan bahwa hari ini Polres brebes melaksanakan Vaksinasi massal kepada masyarakat untuk dosis 1 dan dosis 2 di SMK Bulakamba.

Untuk dosis yang disediakan sebanyak, 1.500  untuk masyarakat umum, dengan melibatkan vaksinator  Puskemas Siwuluh, Puskesmas Kluwut dan Puskemas Bulakamba.

“Kita juga melihat banyaknya antusias masyarakat, makanya dosediakan 1.500 dosis pada hari ini," katanya.

Dikatakan Marfuah tentunya masyarakat yang akan melaksanakan vaksin melakukan uji screening dengan pengecehakan suhu badan pengecekan tensi dan juga pertanyaan yang dilakukan oleh Nakes.

“Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, vaksinasi dapat tersalurkan ke masyarakat," ujarnya.

Lanjut  Marfuah pihaknya berpesan agar setelah di vaksin jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) 5 M. Dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (imam)    

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top