Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 12

Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes Kembali Gelar Vaksinasi Massal Di SMPN 01 Tonjong

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes terus gencar melakukan vaksinasi ke sejumlah wilayah. Vaksinasi kali ini mengambil tempat di SMP Negeri  01 Tonjong dengan menyasar usia 12 tahun keatas hingga lansia, Selasa pagi (12/10/2021).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan  jika vaksinasi yang dilakukan menyasar warga dengan usia 12 tahun keatas hingga lansia yang ada di diwilayah Brebes bagian selatan di Kecamatan Tonjong.

“Dalam vaksinasi ini yang kita libatkan Tim Vaksinator Gerai Presisi Polres Brebes.dan Puskesma setempat. Dengan target warga yang melakukan vaksinasi dosis pertama maupaun kedua,” katanya.

Dikatakan Edi antusias masyarakat setempat untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi dimana mereka datang kelokasi kegiatan  lebih awal.

Sementara  Kasi Dokkes Penata Marfuah, A. Md. menyatakan vaksinasi kali ini  pihaknya menargetkan 1500 vaksin untuk masyarakat  di Kecamatan Tonjong.

“Kita bersama-sama sebagai leading sektor dalam penanganan wabah pandemi Covid-19 diantaranya TNI-Polri dan Nakes, akan selalu berupaya dan tanpa lelah memberikan kekuatan imunitas warga masyarakat sehingga penyebaran Covid-19  sehingga bisa ditekan semaksimal mungkin salah satunya  dengan upaya  kegiqtan vaksinasi seperti ini," pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top