Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Oktober 2

Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes di Islamic Center Targetkan 4500 Dosis Untuk Masyarakat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kegiatan Vaksinasi Massal terus dilakukan oleh Polres Brebes yang  bersinergi dengan instansi terkait guna  mempercepat kekebalan komunal bagi masyarakat Kabupaten Brebes.

digelar di Islamic center sejumlah personil di tugaskan di beberapa titik agar tidak terjadi kerumunan, Jum'at (1/10/2021).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Kompol Desi Mulyadi mengatakan, kegiatan vaksinasi massal tersebut  berlangsung sejak kemarin dan rencananya sampai dengan hari sabtu besok dengan target 1500 dosis tiap harinya khusus untuk vaksin jenis Sinovac

 “Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi bisa ikuti petunjuk petugas dilapangan jangan berkerumun, apa yang sudah diarahkan petugas  agar berjalan tertib dan lancar,” katanya.

Kasi Dokes Marfuah menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan vaksin untuk menjaga kodisi kesehatan tetap patuhi  Protokol Kesehatan (Peokes) walapun sudah di vaksin. 

Dikatakan Marfuah  masyarakat yang akan melakukan vaksin untuk tetap dijaga kesehatan, sarapan dulu sebelum melakukan vaksin dan disiplin menjalankan Prokes, ujarnya.

Sementara Fanny (19) salah satu peserta dari Losari mengukapkan pihaknya sangat senang telah mengikuti vaksinasi yang  diselenggarakan Polres Brebes di Islamic Center.

"Terkait pelayanan dusini sangat Cepat dan syaratnya mudah hanya KTP dengan melampirkan Nomor HP, harapanya kepada temannya  maupun masyarakat yang belum divaksin untuk ikuti vaksinasi massal karena besok hari sabtu masih ada,” ucap Fanny.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top