Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 27

Kesbangpol Brebes Bersama BNN Tegal Gelar Sosialisasi Narkoba Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Maraknya masalah narkoba jangan pernah dicoba, karena narkoba akan merusak hidup kita dengan menyerang otak yang membuat ketagihan sehingga manakala sekali mencoba dipastikan akan  ketagihan dan sulit untuk berhenti.
Hal ini disampaikan  Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Tegal, Sudirman saat mensosialisasikan pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba disalah satu RM di Kecamatan  Bumiayu, Rabu (27/10/2021).

Pada sosialisasi tersebut materinya dikemas dalam bentuk dialog interaktif. 

Dikatakan Sudirman saat ini Indonesia menjadi sasaran peredaran Narkoba ssdangkan Negara Filipina saat melakukan tindakan tegas pada pengedar dan pemakai narkoba, sehingga banyak bandar yang mengalihkan peredarannya ke Negara Indonesia.ujarnya

Menurut Sudirman Narkoba akan merusak generasi muda, maka jika tidak dicegah maka  bangsa ini akan hancur seiring dengan hancurnya generasi muda dan semua agama juga mengharamkan penyalahgunaan narkoba.
Dengan kondisi tersebut  upaya pencegahan harus dilakukan oleh semua pihak dan haris terlibat dalam upaya pencegahan tersebut .Tambah Sudirman, jika pecandu narkoba dibiarkan akan menimbulkan banyak masalah, seperti kriminal atau bahkan kejahatan yang lebih besar akibatnya kehidupan masyarakat tidak akan aman. 

Hal yang sama disampaikan Kabid Kesbang Sunoto Marei Siswoyo SH MH  yang mewakili Kepala Kesbangpol Brebes.

Sunoto berharap masyarakat kabupaten Brebes agar ikut terlibat dalam pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba .

Sementar giat sosialisasi tersebut terselenggara atas kerjasama antar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Brebes dan BNN Tegal.

Sosialisasi tersebut diikuti perwakilan dari tokoh masyarakat dan pemuda serta pendidik dari beberapa sekolah se Kecamatan Bumiayu. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top