Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 27

Hut Ke 7 RSU Amanah Mahmudah Brebes Dirayakan Bersama Bertepatan dengan HuT Ke 66 Tahun Pendirinya

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Rumah Sakit Umum (RSU) Amanah Mahmudah Brebes  pada 27 Oktober 2021 hari ini genap diusia 7 tahun yang bertepatan usia  pendirinya Hajjah Mahmudah juga sudah mencapai 66 Tahun.

Perayaan HUT dilaksanakan Sangat sederhana tanpa lagu Happy Birthday hanya saja Pemotongan Tumpeng yang didampingi Suami tercinta H. Muslikhun bin Matlab serta anak dan anak mantunya.

Dalam acara HUT Rumah Sakit  satu hari sebelumnya melakukan bakti sosial dengan giat pemerisaan mata secara gratis, donor darah, dan pemberian vaksin Covid di Desa Sitanggal Kecamatan Larangan.

Direktur RS Amanah Mahmudah dr. Retno Suciana mengatakan untuk prioritas sendiri di Rumah Sakit Amanah Mahmudah terutama dalam pelayanan ibu dan anak yang kita utamakan," katanya.Namun pelayanan yang lain juga kita maksimalkan seperti pelayanan di Poliklinik bedah, penyakit dalam, radiologi dan gigi kita maksimalkan, " ujar Retno. 

Dikatakan Retno Kita perlu menambah poliklinik lagi karena status RS  sudah masuk kstagori type D lebih baik lagi kita menambah poliklinik seperti poli mata, atau THT insyaAllah akan kita upayakan.

Lanjut Retno, untuk rawat inap kita sudah ada sekitar 43 bad, kemudian untuk fasilitas kelas sendiri ada kelas 1,2 dan 3. 

Dan gedung baru dibelakang kita sedang menyiapkan kelas VIP dan rencana ada tiga ruangan, dengan harapan pada tahun 2022 sudah siap.semuanya," Pungkasnya.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top