Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 22

Jum’at Berkah, Polisi di Brebes Bagi-bagi Nasi Kotak Untuk Petugas Kebersihan, Abang Becak dan Juru Parkir

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes pada jumat berkah kembali membagikan nasi Kotak untuk masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan Ahmad Yani dan Soedriman Kota Brebes,  Jum’at (22/10/2021) pagi.

Tampak peraonel Polres Brebes yang dipimpin SPKT Ipda Joko melakukan pembagian nasi Kotak Kepada abang Becak dan petugas kebersihan dalam rangka Jum’at berkah Polres Brebes berbagai.

“Pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian Polres Brebes kepada sesama untuk masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid -19,” kata Joko.

Dikatakan Joko  nasi yang kita bagikan sebanyak 30 kotak dan di bagikan secara berkesinambungan kepada masyarakat kurang mampu dengan sasaran abang becak, petugas kebersihan dan juga juru parkir.

“Harapan kami bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Lanjut Joko selain pembagian nasi kotak, kita juga bagikan masker, harapanya masyarakat juga teredukasi dengan adanya protokol kesehatan (Prokes).

" Agar di masa pandemi ini untuk patuhi Prokes, selalu pakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah," tutup Joko - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top