Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

DPAC PKB Gandeng Puskesnas Buaran Bantarkawung Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Pertama Dengan Sasaran Pelajar Tingkat SLTP

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya menbantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi  DPC PKB Brebes kembali gelar vaksinasi  bagi pelajar dan masyarakat umum yang digelar di SMP BU yang  berlokasi di Dukuh Buaran Desa Pangabatan Kecamatan Bantarkawung, Rabu (6/10/2021) pagi.

Kegiatan yang digelar Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dengan menggandeng tenaga kesehatan Puskesmas Buaran mendapat antusias para siswa SMP NU setempat.

Ketua DPAC PKB Bantarkawung melalui Sekretaris Siti Muzayanah mengatakan kegiatan vaksin Indonesia Bangkit ini diadakan kembalin oleh DPC PKB Brebes dengan tujuan ikut serta mendukung pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kabupaten Brebes yang capaiannya masih rendah.

Muzayanah  menjelaskan giat vaksin  yang digelar hari ini  dengan sasaran 250  dosis pertama bagi pelajar usia 12 tahun keatas dan 200 dosis kedua bagi masyarakat umum dan Lansia.

Lanjut Muzayanah kegiatan vaksin PKB ini akan dilanjut bagi siswa di MA Assalam Buaran.

Sementara Kepala Puskesnas Buaran Edi Purwanto, Skes.Ns, Mkes menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas  giat vaksin PKB dengan harapan bisa membantu pelaksanaan 
percepatan vakainasi di wilayah kerjanya.

Dikatakan Edi dari laporan hasil kegiatan hari ini vaksin jenis sinovac dosis pertama bagi pelajar yang hadir 
203 dan vaksin dosis kedua bagi masyarakat umum 203, lansia 56 seluruhnya total 462 berhasil tervaksin dengan lancar dan aman - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top