Iklan

terkini

Dosis Vaksi Presisi Polri Menyasar ke Masyarakat Desa Kalijurang Tonjong

21/10/2021, 15:08 WIB Last Updated 2021-10-21T08:08:36Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sejumlah 1500 warga Masyarakat Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes kembali menjadi sasaran vaksi Presisi Polri dan PKB yang digelar Polres Brebes melalui Polsek Tonjong selama dua hari (Kamis dan Jumat).

Giat 1500 vaksin Presisi Polri dan PKB tersebut merupakan  vaksin Sinovac dosis pertama dan kedua yang diperuntukanbagi mayarakat desa Kalijurang berusia 12 tahun keatas. 

Tampak kegiatan vaksin  diikuti antusias warga hadir berbondong-bondong  untuk divaksin yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tonjong dipatau langsung Camat, Kapolsek, Ketua Tim PKK Kecamatan Tonjong, anggota  Fraksi PKB DPRD Brebes, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tonjong  dan jajaran BPBD wilayah Bumiayu berlangsung tertib  lancar dan aman. 

Sementara Kepala Desa (Kases) Kalijurang H. Edi Riyanto menyampaikan banyak terima kasih kepada Polri dan PKB  dalam giat vaksinasi dengan  menyasar kemasyarakat di wilayahnya sehingga Pemdes Kalijurang bisa menuntaskan capaian percepatan vaksinasi 100 %  sesuai harapan program Kalijuran Sehat, ucapnya di sela-sela kegiatan vaksin di gedung NU desa setempat, Kamis (21/10/2021).(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dosis Vaksi Presisi Polri Menyasar ke Masyarakat Desa Kalijurang Tonjong

Terkini Lainnya

Iklan