iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Ditinggal Pemiliknya, Rumah di Songgom Hangus Dilalap Api

27/10/2021, 13:13 WIB Last Updated 2021-10-27T06:13:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Peristiwa kebakaran terjadi di RT. 02/ 02 Desa Karangsambung Kecamatan Songgom kembali terjadi yang di akibatkan  lalai mematikan api di tungku kayu Selasa (26/10/2021) kemarin.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Songgom Iptu Sarjono membenarkan kejadian tersebut yang  bermula saat istri korban yaitu Sdri. Demah sedang memasak air dengan menggunakan tungku kayu bakar selanjutnya ditinggal main ke tetangga sebelah.

Akibat  kurang hati-hatinya sehingga api tungku merembet dan membesar dengan membakar kayu yang berada disamping tungku sehingga terjadi kebakaran dari dapur kesebagian atap rumah. 
“Api disuga berasal dari tungku kayu yang digunakan untuk memasak yang ditinggal oleh pemilik rumah,” katanya.

Dikatakan Sarjono musibah kebakaran tersebut Damkar Kabupaten Brebes mengerahkan dua unit mobil tiba untuk memadamkan api dengan dibantu warga dan petugas dari Polsek maupun koramil. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut kerugian ditaksir kurang lebih puluhan juta.

Lankut Saejono pihaknya  menghimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati jika meninggalkan rumah, pastikan dalam keadaan aman - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditinggal Pemiliknya, Rumah di Songgom Hangus Dilalap Api

Terkini Lainnya

Iklan