Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 8

Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang Lantik Dua Pejabat Baru


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG – Direktur Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Mulia, Slamet Efendi melantik pejabat baru untuk mengisi kekosongan posisi kepala Divisi Customer Service & Marketing dan kepala Divisi area Kecamatan Taman. Pelantikan dilakukan di aula kantor PDAM Tirta Mulia, Kamis (7/10).

Kedua orang yang dilantik yaitu, Diaz Felix Megawan untuk mengisi Divisi Customer Servic & Marketing dan Toto Sudiarto untuk mengisi kepala Divisi area Kecamatan Taman. Dalam pengambilan sumpah jabatan PDAM Tirta Mulia menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Acara tersebut hanya dihadiri jajaran direksi, manajer, staf ahli dan para pejabat struktural perusahaan.

Direktur Utama, Slamet Efendi mengatakan, pengambilan sumpah jabatan kedua orang tersebut untuk mengisi dua posisi yang kosong. Ini juga bertujuan untuk penyegaran perusahaan. Selain itu pengangkatan juga salah satu untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Ada dua orang yang saya ambil sumpah jabatan. Dua orang tersebut untuk mengisi kekosongan dan untuk menyegarkan SDM yang ada. Berkerjalah dengan sungguh-sungguh. Saya harap kualitas layanan kepada pelanggan terus kita tingkatkan,” kata Slamet Efendi 

Pejabat yang baru ini, lanjut Slamet Efendi harus memiliki kemampuan sesuai dengan bidangnya dan juga harus mampu bekerja secara profesional.

“Saya pesan kepada kalian jaga baik-baik integritas Kerjanya, kalian juga harus profesional dalam berkerja,” pesan Slamet Efendi. (Sasongko)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top