Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

Dimulai Kegiatan PTM Polsek Bantarkawung Monitoring Ke Sekolah Guna Terapkan Wajib Prokes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dimulai pelaksanaan  kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) Polsek Bantarkawung, Polres Brebes lakukan giat monitoring ke sekolah sekolah, Rabu (6/10/2021).

Selain sekolah wajib menerapkan protokol kesehatan  (Prokes) ketat 50 % jumlah di kelas, kegiatan pembelajaran tatap muka ini juga harus menyediakan Thermogan dan juga alat cuci tangan di pintu masuk sekolah.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari mangatakan bahwa pelaksanaan PTM harus menerapkan Prokes secara ketat, tentunya kita lakukan monitoring agar tidak adanya Cluster baru dari adanya kegiatan PTM di wilayah  Bantarkawung.

Dikatakan Hasari, personilnya melakukan monitoring pelaksanaan Pembelajaran tatap muka ini, mulai dari pintu masuk sekolah diwajibkan pakai masker pembatasan jumlah siswa dalam kegiatan pembelajaran di kelas dan juga pengecekan suhu badan.

"Kami juga berikan imbauan kepada pihak sekolah agar selalu berkordinasi dengan satgas Covid -19, untuk pelaksanaan vaksinasi pelajar usia 12 tahun keatas juga sudah di mulai hal itu agar para siswa dapat tervaksin guna terciptanya Herd Imunity," ujar Hasari

Lanjut Hasari pihaknya berpesan agar PTM yang berlangsung sesuai dengan Prokes  ketat untuk mencegah penyebaran Covid -19. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top