Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 10

Diduga Korsleting Listrik Atap Bangunan Polindes Desa Dukuhtengah Ketanggungan Ludes Terbakar

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Atap bangunan Poliklinik Desa (Polindes) di komplek Kantor Desa Dukuhtengah, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes  ludes terbakar, Minggu  (10/10/2021) pagi.

Kebakaran yang diduga terjadinya korsleting listrik namun tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam insiden tersebut. 

Peristiwa tersebut  diperkirakan oleh pihak Pemdes mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah pasalnya gedung Polindes tsng ludes terbakar itu tidak bisa digunakan kembali.
Anggota DPRD Brebes Muhammad Rizki Ubaidillah, yang kebetulan berada disekitar lokasi, ikut membantu warga dalam memadamkan api

Rizki mengatatan pihaknya mendapatkan laporan dari warga dan langsung menuju lokasi kejadian. Kondisi atap sudah terbakar dan semua orang berupaya untuk membantu memadamkan api dengan air.

Sementara Sekretaris Desa (Sekdes) Dukuhtengah, Sutarno mengatakan, kejadian berawal saat warga melihat kobaran api dari atas bangunan Polindes sekitar pukul 09.00 WIB.

Bangunan Polindes ini lokasinya masih satu komplek dengan kantor desa ludes terbakar

Dikatakan Sutarno, gedung yang terbakar itu selain digunakan untuk Polindes, juga dipakai untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Namun ruangan PAUD ini sementara dialihfungsikan menjadi ruang isolasi, warga yang terpapar Covid-19.

“Akibat kejadian ini, dua ruangan ini ludes kebakaran. termasuk, berkas kebidanan yang ada di Polindes juga ikut ludes,” ujarnya.

Sementara, api berhasil dipadamkan  oleh tim pemadam kebakaran  yang dibantu warga.  

Dugaan sementara, sumber api ini berasal dari konsleting listrik. Dan  api sudah berhasil dipadamkan - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top