Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 25

Di Hari Pertama Team Vaksinasi Puskesmas Buaran Berhasil Suntikan Vaksin Pfizer Bagi Masyarakat Dengan Aman dan Sehat

 



EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Team pejuang vaksinasi Puskesmas Buaran Kecamatan Bantarkawung  Kabupaten Brebes diterjunkan kembali guna memberikan pelayanan vaksinasi kepada  keluarga masyarakat berbasis Tempat Praktek mandiri Bidan (TPMB) dengan menyasar kemasyarakat wilayah kerja Puskesmas Buaran.

Hal tersebut disampaikan Kepala Puskesmas Buaran  Edi Purwanto, S.Kep,Ns, M.Kes disela giat vaksin di Aula Kantor Desa Pangebatan, Senin (25/10/201).


Edi membenarkan pihaknya mulai hari ini telah kembali menugaskan team vaksin guna bisa melayani vaksin keluarga masyarakat di 7 wilayah kerjanya dengan harapan bisa melayani dengan baik sehingga berjalan lancar dan aman tanpa ada penolakan untuk divaksin, hal ini dalam upaya mensukseskan percepatan capaian vaksinasi.


Dikatakan Edi kali ini team vaksin terdiri dari 9 team dikerahkan untuk melaksanakan program vaksin jenis Pfizer dosis pertama bagi keluarga masyarakat di 7 desa dengan berbasis PMB dari Dinkes Brebes mulai 25/10 - 2/11 mendatang sejumlah kuota 2600 dosis yang dialokasikan didesa Cinanas 800 dosis, Pangebatan 800, Cibentang 400, Banjarsari 400, Telaga 400, Karangpari 400 dan Waru 400 dosis.


Sementara hasil capaian giat vaksin pada hari Senin ini dari sasaran sejumlah 450 dosis bisa berhasil tervaksinkan kepada masyarakat dengan kondisi sehat, lancar, tertib dan aman yang dilakukan oleh 9 tim berjalan  dengan baik maupun sesuai yang diharapkan.


Lanjut Edi pihaknya berharap dengan giat pelaksanaan vaksin keluarga ini masyarakat dapat memanfaatkan Program ini dengan sebaik baiknya sehingga capaian vaksinasi akan meningkat dan masyarakat  terlindungi dari pandemi Covid-19, pungkas Edi - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top