Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 5

Dengan semangat Gotong Royong, Hari ini Perehaban Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dukuh Majasto Mulai Kikerjakan

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Perehaban Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dukuh Majasto RT 01/01 Desa Majasto hari ini mulai dikerjakan, Selasa (05/10). Sisa waktu yang ada dimanfaatkan secara maksimal oleh anggota Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, agar sasaran tambahan ini dapat diselesaikan sesuai dengan target waktu yang ada.

Hari ini pekerjaan dimulai dengan melaksanakan pembongkaran bagian-bagian material bangunan yang akan diganti oleh anggota Satgas TMMD Reg 112 dan warga masyarakat. Pembongkaran diantaranya meliputi penurunan atap dan plafon yang sudah berusia tua.

"Sasaran tambahan Perehaban Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dk. Majasto ini meliputi penggantian genteng dan plafon, kita kerjakan secara bergotong royong antara warga dengan Satga TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, semoga sasaran tercapai sesuai target waktu yang ada,"tukas Pelda Sajimo.

Dengan direhabnya Masjid Khulafa’ar Rasyidin Dukuh Majasto ini semoga semakin memakmurkan jemaah masjid, karena kondisi masjid yang semakin nyaman bagi warga masyarakat. "Dengan gotong royong maka beban terasa ringan dan dengan ikhlas membantu warga merenovasi Khulafa’ar Rasyidin, sehingga nantinya semakin indah dan semakin banyak yang memakmurkan Masjid tersebut," pungkas Pelda Sajimo.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top