Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 5

Dari Sasaran Fisik TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, Talud Jalan Sepanjang 265 Meter, Mulai Dikebut Hari Ini

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Pengedropan material sasaran fisik tambahan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjodi lokasi pembuatan talud jalan Dukuh Majasto - Dukuh Boto berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, sehingga mempercepat proses pengerjaan pembangunan talud saat ini, Selasa (05/10/21).

"Droping batu kali, pasir dan semen berjalan lancar, proses penggalian pondasi juga sebagaian sudah rampung sehingga langsung kita kerjakan hari ini, kita mulai dengan pemasangan pondai batu kali, sebagain lagi melaksanakan langsiran baru," tukas Babinsa Serda Yulianto.

Tampak sasaran tambahan Pembuatan talud tersebut, hari ini mulai dikebut pelaksanaannya. Masyarakat dan anggota Satgas TMMD tampak guyub rukun bergotong royong sesuai dengan tugasnya masing-masing.

"Bahu jalan di sepanjang lahan jalan ini terlihat sudah tidak simetris lagi akibat longsor atau terjadi abrasi, maka akan kita perkuat dengan pembuatan talud, jika bahu jalan terus mengalami abrasi makan badan jalan akan semakin menyempit," tukas Peltu Margono.

Dengan dikerjakannya sasaran tambahan pembangunan talud ini, total Satgas TMMD ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini, total akan menyelsaikan 3 sasaran fisik pembangunan Talud yaitu Talud jalan Dukuh Majasto - Dukuh Boto sepanjang 1280 meter, talud jalan Dukuh Sigobang – Dukuh Siblarak dengan panjang 800 meter dan yang terakhir talud jalan Dukuh Majasto - Dukuh Boto sepanjang 265 meter.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top