Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 5

Danramil Larangan Dalam Peringati Hut Ke 76 TNI Adakan Potong Tumpeng

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah nama untuk angkatan bersenjata dari negara Indonesia. Pada awal dibentuk, lembaga ini bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) kemudian berganti nama menjadi Tentara Republik Indonesia (TRI) sebelum diubah lagi namanya menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) hingga saat ini. 

Dan sejak 1959, tanggal 5 Oktober ditetapkan sebagai Hari Angkatan Perang, yang saat ini disebut sebagai Hari Tentara Nasional Indonesia, yaitu hari Nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959 untuk memperingati peristiwa kelahiran angkatan bersenjata Indonesia.

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76, Danramil Larangan Kapten Inf Moh Yazid mengadakan potong tumpeng di Makoramil setempat, Selasa (5/10/2021).

Tampak acara yang dihadiri oleh Forkopimca Larangan 
berlangsung  dengan hikmat dan penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar tiga instansi di Kecamatan Larangan.

“Sesuai dengan tema peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021
 “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, kita perkuat sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan agar terlaksana tugas dengan baik dan nyaman,” ujarnya.

Hal ini disampaikan dalam sambutan  Camat Larangan  Eko Supriyanto,l.

Sementara acara diakhiri dengan  doa bersama dilanjut  menikmati hidangan yang telah disediakan serta  ucapan terimakasih kepada Danramil Larangan kepada Camat dan Kapolsek Larangan  AKP  Surikno SH yang ikut hadir dalam acara, dan berharap sinergitas Forkopimca Larangan tetap selalu terjaga - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top