Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Oktober 23

Dalam Rangka Hut KT Ke 61 dan Sumpah Pemuda 2021 KT Wana Ilmi Desa Wanatirta Paguyangan Gelar Turnamen Tenis Meja

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Karang taruna (KT) Wana Ilmi Desa Wanatirta, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes  menggelar turnamen tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT KT ke 61 dan Sumpah Pemuda 2021  di Aula Kantor Desa Wanatirta, Sabtu (23/10/2021).

Tampak turnamen tersebut digelar dalam satu hari penuh ini diikuti 36 perserta asal desa setempat yang bersaing ketat  guna memperebutkan hadiah trophy sertifikat dan uang pembinaan yang  dihadiri Kepala desa (Kades) Wanatirta, Pengurus Majelis Penasehat Karang Taruna ( MPKT) Kabupaten Brebes berlangsung lancar dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).

Kades Wanatirta mengatakan  kegiatan ini sebagai ajang pencarian bibit unggul dalam olah raga tenis meja.

"Tenis meja menjadi ajang taunan pencari bakat dan potensi olahragawan desa wanatirta" kata Lukman yang juga Ketua KT Kecamatan Paguyangan.

Hal yang sama disampaikan Pengurus Majelis Penasehat  Karang Taruna Kabupaten Brebes  Achmad Mafrukhi SE pihaknya support dan mengapresiasikan atas kegiatan yang diinisiasikan pengurus KT di Desa Wanatirta diharapkan agar bisa di tingkatkan dengan kegiatan yang positif.

Dikatakan Mafrukhi  kegiatan ini juga bisa mempersatukan semangat para pemuda saat ini dengan mengisi berbagai hal yang positif dengan berbagai prestasi dari segala bidang.

“Meskipun kegiatan ini digelar di tengah pandemi covid19 yang belum berakhir. Besar harapan kami, dengan diadakannya kegiatan olah raga ini akan muncul pemuda atau bibit- bibit unggul yang potensial dan berprestasi di Desa Wanatirta serta membangkitkan semangat dan kekompakan para pemuda dalam berbagai bidang ,” ujar Mafruki yang anggota Fraksi Partai Golkat DPRD Brebes.

Lanjut Mafrukhi Semoga KT  Wana Ilmi kedepan bisa mengadakan kegiatan – kegiatan lain yang positif, bukan hanya di bidang olah raga saja.

Sementara dari hasil turnamen tersebut keluar sebagai juara 
1 diraih Hardi Margono, Juara 2 Agus Kuntoro, Juara 3 Samsudin, Juara 4 Sucahyo Purnomo - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top