iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Camat Paguyangan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pemuda Ke 93 Tahun 2021

28/10/2021, 23:37 WIB Last Updated 2021-10-28T16:37:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Camat Paguyangan Kabupaten Brebes Drs.Husni Pramono AP MSi selaku Camat Paguyangan pimpin sebagai pembina upacara hari Pemuda Pancasila ke 93 Tahun 2021 yang diikuti pegawai instansi terkait dan para Kepala Desa (Kades) yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Paguyangan, Kamis (28/10/2021) pagi 

Dalam amanatnya pembina upacara mengutip dan membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olah Raga, menyampaikan bahwa peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.

Selain itu Pembina Upacara  mengucapkan terimakasih kepada para pejuang tokoh pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.

Semoga dengan peringatan ini semangat para pemuda  dalam  menatap  dan  ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda Indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.

Kegiatan upacara dilanjut dengan  acara diputarkannya tayangan video  Mentri Olahraga dan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 yang dilaksanakan oleh  forkopimda Kabupaten Brebes  diruang Camat setempat -(dun)

Efitor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Paguyangan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pemuda Ke 93 Tahun 2021

Terkini Lainnya

Iklan