Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 7

BUMDes Bersama Gelar Mabes Terkait LPJ dan Perubahan Restrukturisasi Ketua Asosiasi BUMDes Kabupaten Pemalang

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Bersama gelar Musyawarah Asosiasi BUMDes Bersama (MABES) dalam laporan pertanggungjawaban ketua forum BUMDes Bersama periode 2018-2021 dan perubahan restrukturisasi pengurus ketua forum BUMDes bersama periode 2021-2024. Acara tersebut digelar di House Of BUMDes (HOB), Jl. Cemara Kendalduwur Desa Sidorejo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Kamis (7/10).

MABES tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinpermasdes), Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD), Camat Comal, dan 14 Direktur BUMDes Bersama se Kabupaten Pemalang.

Ketua forum Bumdes Bersama periode 2018-2021 Hartoyo mengatakan, musyawarah ini untuk menentukan ketua forum Bumdes Bersama Kabupaten Pemalang untuk periode 2021-2024.

"Saya berharap kedepan dengan keberadaan BUMDes bersama itu lebih bermanfaat dan mendatangkan kemanfaatan baik untuk masyarakat maupun Kabupaten Pemalang", tuturnya.

Menurut Hartoyo, kendala diperiode pertama salah satunya yaitu banyaknya pergantian kepengurusan dimasing-masing kecamatan, ada yang reshuffle maupun mengundurkan diri.

Dikesempatan itu Hartoyo juga berpesan kepada yang terpilih. Dengan kemampuan agar benar, pintar, dan bisa menyempatkan waktunya.

"Saya harap bisa lebih baik lagi, lebih kuat dan juga bisa bersinergi terkaot dengan Pemerintahan Daerah damal membangun fisi misi Kabupaten Pemalang", pungkasnya. (Sasongko)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top