iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Bidara Cino Melayu Kecipratan Luapan Sungai Ciliwung 50 cm

29/10/2021, 05:31 WIB Last Updated 2021-10-28T22:31:38Z

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Warrga  Kelurahan Bidara Cino dan warga Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur sudah siap siap bebenah perabotan rumah untuk menghindari cipratan luapan sungai Ciliwung akibat curah hujan dari Siang sore dan bada magrib menguyur wilayah Jakarta Timur, Depok dan Bogor. Jumat,, 29 Oktober 2021.


 RT 16 RW 07 yang dari jam 22 inul inul sudah pade bebenah perabotan rumah untuk menghindari cipratan luapan air sungai Ciliwung, dan ketinggian sudah mencapai pinggang orang dewasa sekitar 50-70 cm Kate Aldi warga  Bidara Cino.




Team Sumber Daya Air Kecamatan Jatinegara sudah jaga jaga di bibir sungai Ciliwung untuk memantau kenaikan  luapan air sungai Ciliwung. 


Sueb petugas SDA Kecamatan Jatinegara bilang bahwa ketinggian air sungai Ciliwung ini tinggi tinggi maksimal itu nanti jam 04.00 wib dan langsung surut. Sehubungan wilayah Jakarta Timur Depok dan Bogor susah tidak turun hujan lagi jam 21.00 wib.


Juandi Siskommas Jatinegara dilokasi  sungai Ciliwung melalui HT mengingatkan dan menghimbau pada jajaran Siskommas yang ada di Bidara Cina dan Kampung Melayu untuk tetap waspada dan memberi kabar keberadaan cipratan luapan air sungai Ciliwung yang sedang bertamu di wilayah Bidara Cina dan Kampung Melayu.(Beny)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bidara Cino Melayu Kecipratan Luapan Sungai Ciliwung 50 cm

Terkini Lainnya

Iklan