Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 26

Bhabinkamtibmas Polsek Wanasari Giat Sambangi Posko PPKM Desa Kupu Edukasikan Prokes 5 M

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bhabinkamtibmas Polsek  Wanasari Polres Brebes lakukan giat sambangi posko PPKM Mikro Desa Kupu, Kecamatan Wanasari guna pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Selasa (26/10/2021).

Selain melakukan pengecekan posko PPKM Mikro, kegiatan ini juga untuk juga memberikan himbauan pematuhan Protokol Kesehatan (Prokes).

Diharapkan selama PPKM masyarakat agar aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah dan selalu kerjasama dengan pihak kepolisian.

Tampak anggota Bhabinkamtibmas dalam giat sambang memberikan himbauan agar terus lakukan upaya pencegahan dan penananganan pandemi Covid -19 di tingkat desa dan himabauan Prokes 5 M, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat lebih selektif dalam mencari informasi berkaitan dengan penanganan Covid-19.

“Saya berharap warga dapat bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Bulakamba terkhusus di Desa Jubang dengan pola hidup sehat dan dapat mematuhi protokol kesehatan,” ujar briptu Irfan.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono pihaknya membenarkan anggota Bhabinkamtibmasnya menyambangi posko PPKM guna mengajak masyakat untuk berperan aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid 19 agar level PPKM bisa menurun dan selalu bersinergi dengan unsur terkait, baik TNI, Polei maupun  Fofkopimcam dan elemen masyarakat.

 “Harapanya angka covid-19 di wilayah Wanasari khususnya bisa turun dan pandemi cepat berlalu,” ucapnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top