Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 3

Badan Buruh Pekerja Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang di Kukuhkan



PEMALANG EMSATU.CO.ID , Pengukuhan Pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila(BBPPP) Kabupaten Pemalang.Masa Bakti Tahun 2021/2024 di Podomoro Bantarbolang Pemalang pada Minggu 03/10/2021

acara dilaksanakan pada Jam 10.00 WIB sampai jam 2 siang. Sedangkan Jam 10 acara Pemantapan pengurus BBPPP- kemudian Jam 1 siang pengukuhan pengurus BBPPP oleh MPC PP Pemalang Gandung Guntoro,.



pengukuhan ini dihadiri ,Bupati Yang diwakili oleh Kepala Kesbangpolinmas Sujarwo, Dandim,Kapolres, Forpimcam Bantarbolang, Ketua BBPPP MPN pusat bung Jamal, Lembaga lembaga Pemuda Pancasila dan Ketua PAC se Kabupaten Pemalang.

Dengan Susunan Pengurus B2P3 Kabupaten. Pemalang adalah : 1. Ketua Akar Muzakar,ST 2. Waka I : Taufik Saleh,S.Pd 3. Waka II : Muslim Khasani, S.Ag 4. Waka III : Rohmat,S.Pd 5. Sekretaris : Tafsir Slamet 6. Waka Sekr : Meyke, A.Md. Par 7. Bendahara : Satrio Kastari, SE 8. Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Aris Sugianto 9. Bidang Sosbud: Puji Astuti, S.Pd 10. Bidang Sarpras: Gampang Tarino 11. Bidang Pendd dan Pelatihan : Alex Polanda 12. Bidang Dana dan Usaha : Usman 13. Bidang Hukum Advokasi HAM : M. Ghofur Mustofa,SH 14. Bidang Ekonomi Kreatif : Adi Parasta 15. Bidang Peranan Wanita : Siti Aminah 16. Bidang Nelayan : Supriyanto 17. Bidang Tani : Jazuli 18. Bidang Informadi dan Komunikasi : Solihin Kohar 19. Bidang Dana dan usaha : Usman



hal ini menurut Sekretaris BBPPP Kabupaten Pemalang Tafsir Slamet,

 "bahwa B2P3 lahir atas dasar amanat Peraturan Organisasi Pemuda Pancasila, yang merupakan Badan otonom yang menangani bidang Buruh dan Pekerja. Memperjuangkan hak/nasib Buruh dan Pekerja. B2P3 ini menjalin kemitraan dengan Pemerintah, Perusahaan dan Pengusaha dalam rangka mewujudkan kemandirian dan profesionalisme organisasi menuju terwujudnya buruh dan Pekerja yang terlindungi serta berkemampuan taraf internasional." Tuturnya usai acara pengukuhan Minggu 3/10/2021(solihinkohar)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top