Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Babinsa Bersyukur Hingga Hari Ini TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Berjalan Lancar

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112 Kodim Sukoharjo Tahun Anggaran 2021 ini merupakan salah satu upaya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta percepatan pembangunan untuk meningkatkan perekonomian warga.

Hal ini tentu bagai gayung bersambut, tentu saja program TMMD ini disambut sangat antusias oleh warga masyarakat setempat. Warga setiap hari tampak bergotong royong bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan di daerahnya, karena mereka mempunyai mimpi ke depan lebih maju untuk desanya.

Sudah beberap waktu TMMD ini berjalan, sampai dengan hari ini berjalan dengan lancar, semua sudah terjadwal dan terencana dengan baik. Bahkan antara waktu bekerja dan istirahat semua diatur dengan baik agar dalam mengerjakan pekerjaan TMMD Reguler 112 Kodim Sukoharjo ini dapat selesai tepat waktu dan mendapatkan hasil yang baik pula.

" Saya rasa tak ada kendala apapun selama pekerjaan di lapangan, saya merasa bersyukur semuanya berjalan lancar, gotong royong dengan warga juga sangat guyub, hingga hari ini semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik. Kita juga harus bisa membagi waktu dimana waktu bekerja ya digunakan untuk bekerja dan waktu istirahat digunakan untuk istirahat sebaik baiknya seperti sekarang ini," tukas Babinsa Serda Yulianto di sela-sela instirahatnya.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top