Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 4

Babinsa Bagikan Masker Ke Pedagang Kaki Lima

EMSATUNEWS.CO.ID, BATANG - Babinsa Koramil 06/Tersono Kodim 0736/Batang tidak peduli hari libur mereka masih tetap bagikan masker kepada para pedagang kakilima yang mangkal disepanjang jalan pusat kota Kecamatan Tersono, ini semua dilakukan guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Minggu (3/10/21) malam.

Anggota Koramil 06/Tersono selain membagikan masker secara gratis, mereka juga memberikan himbauan  tentang pentingnya mengambil langkah 5M kepada warga.    Itu sebagai langkah antisipasi agar kita terhindar dari virus Covid-19, minimal kita bisa membantu program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Melalui Peltu Arifin Danramil 06/Tersono menyampaikan, kegiatan ini dilakukan pada waktu malam hari sekitar pukul 20.00 Wib diwilayah Kecamatan  Tersono, dengan sasaran para pedagang kakilima dan warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

Selain itu Danramil juga menyampaikan, bahwa bagi-bagi masker ini juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kami membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah atau yang sedang berkumpul, selain membagikan masker secara gratis anggota juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan anggap remeh virus ini, karena sudah banyak yang meninggal karena Covid-19.

Saat ini kasus Covid-19 diwilayah Kabupaten Batang sudah mulai menurun, namun kita jangan sampai lenggah dan terlena, kita lawan bareng agar Virus ini hilang dari Batang khususnya dan Indonesia  pada umumnya," pungkas Peltu Arifin.

Dengan himbauan Protokoler Kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Tersono agar masyarakat jangan pernah menganggap sepele virus corona, dan tetap jaga kesehatan.(Didik)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top