Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDIP Brebes Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencal Angin Puting Beliung di Desa Kalinusu Bumiayu

26/09/2021, 22:43 WIB Last Updated 2021-09-26T16:28:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDIP Brebes  Hj. Nur Bintang  melalui beberapa orang  utusannya untuk menyerahkan bantuan kepedulian terhadap puluhan warga korban bencana alam (Bencal) Angin puting beliung di Dukuh Karang anyar dan Krajan  Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Minggu (26/9) pagi.

Kepedulian tersebut merupakan upaya untuk membantu dan meringankan beban penderitaan warga yang rumahnya telah diporak porandakan akibat bencal angin puting beliung yang terjadi pada Jumat (24/9) sore kemarin.

Bantuan tersebut berupa paket sembako dan mengingat masih kondisi dimasa pandemi Covid-19. Bantuan tersebut sebagian diserahkan langsung secara dor to dor kerumah warga juga ada yang dititipkan.

Selain bantuan kepada warga juga memberi batuan uang tunai sekedar untuk mengisi kas desa yang diterima langsung oleh Kades setempat.

Heri salah satu utusan yang mewakili untuk menyerahkan bantuan menyampaikan permohonan maaf Ibu Hj Nur Bintang tidak bisa datang untuk langsung  menyerahkan bantuan ini karena ada sesuatu  kepentingan.

Pesan Bintang agar bantuan kepedulian ini bisa diterima dan bermanfaat dengan harapan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah ini.
,
"Bantuan ini juga jangan dilihat dari nilai bantuannya namun rasa kepeduliannya terhadap sesama yang sedang terkena  musibah, " pesan Bintang.

Lanjut Heri menyampaikan pesan Bintang  yang meminta kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah virus corona karena pandemi Covid-19 masih ada dan entah kapan akan berakhirnya.

Sementara Kades Kalinusu Wasid menyampaikan banyak  terima kasih atas seluruh warga yang terdampak angin puting beliung  mendapat bantuan dan kepedulian dari Kader PDIP semoga tetap semangat dan  sabar dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya berharap kepada pemerintah agar segera bisa menangani warganya untuk memperbaiki kerusakan rumah akibat bencal tersebut," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPC PDIP Brebes Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencal Angin Puting Beliung di Desa Kalinusu Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan