Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 13

Wakapolres Brebes Tekankan Anggota Saat Pengamanan Vaksinasi Massal Agar Masyarakat Tetap Prokes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Anggota Polsek  Brebes Polres Brebes mengingatkan warga yang mengantri kegiatan vaksinasi di kawasan Islamic Center Brebes untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes), Senin (13/9).

Antusias yang sangat  tinggi pada pelaksanaan vaksinasi massal membuat pihak Polres lebih intens memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi Prokes saat melakukan vaksin dilokasi vaksin yang telah ditetapkan.

Tampak Kapolsek Brebes AKP Wagito bersama anggota, yang sejak pagi melakukan pengamanan dan terus menghimbau serta mengatur warga yang datang di lokasi vaksin untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker, tidak berkerumun, serta mencuci tangan sebelum masuk ke dalam ruang vaksinasi.

Wagito mengatakan antusias warga yang ingin melakukan vaksin masih tinggi sehingga petugas  harus lebih ekstra mengawasi dan mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Prokes.

“Masih ramai yang datang untuk vaksin, jadi kita harus mengingatkan warga yang datang agar tetap tetap mematuhi Prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” kata Wagito.

Sementara Waka Polres Brebes Kompol Eko Yulianto saat memberikan arahan sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan vaksin menjelaskan anggota dilapangan selain mengamankan kegiatan vaksinasi juga melakukan pengawasan untuk Prokes.

 "Jangan sampai pelaksanaan kegiatan tersebut menimbulkan kerumunan dan tidak tertib, petugas harus berkoordinasi dengan penyelenggara agar berjalan lancar dan aman,” tuturnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top