Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 30

Vaksinasi Bagi Keluarga Dari BKKBN Berhasil Dibagikan Ke Masyarakat Desa Binaan Puskesmas Bantarkawung Secara Merata

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Meski Keterbatasan vaksin saat ini  saat masyarakat umum yang  semakin antusias dan animo tinggi  ingin divaksin Puskesmas Bantarkawung sementara masih menunggu dropingan vaksin dari Pemerintah pasalnya  masyarakat dibeberapa desa binaannya masih banyak yang  belum mendapat/ kebagian kuota.

Hal ini disampaikan Hj. Muflikha SST.MM selaku Koordinator dan Ka TU Puskesmas Bantarkawung diruang kerjanya, Kamis (30/9/2021).

Dikatakan Muflikha pelaksanaan kegiatan Vaksinasi bagi keluarga yang bekerjasama dengan BKKBN dan IBI Brebes pada hari ketiga berjalan lancar dan aman di setiap desa dengan  kondisi  vaksin habis tidak tersisa.

"Dari jumlah  kuota 1848 dosis telah habis semua namun masih banyak masyarakat dibeberapa desa yang belum tervaksin karena kehabisan kuota," ujarnya

Muflikha menerangkan dalam giat vaksinasi BKKBN selama tiga hari  tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Bantarkawung  disibukan untuk  melayani Vaksinasi dan dihari ketiga ini ini yang tersisa kuota/vaksin sejumlah 652 dosis juga habis disebar ke 9 desa yang ada diwilayah kerjanya dengan capaian sebagai berikut di Desa Bantarkawung 100 dosis, Bangbayang 50 dosis, Terlaya 50 dosis, Kebandungan 50 dosis,  Pengarasan 100 dosis, Jipang 100 dosis, Sindangwangi  102, Bantarwaru 50 disis dosis Tambakserang 50 dosis  sehingga jumlah total  kuota  vaksinasi  BKKBN  yang diterima  telah diberikan/ habis secara merata ke  masyarakat di 11 Desa/seluruh desa binaan wilayah kerja Puskesmas Bantarkawung.
Lanjut  Muflikha namun demikian bagi masyarakat desa yang belum divaksin jangan Khawatir dan harus sabar karena Pemerintah tetap akan berupaya mendroping vaksin ke setiap Puskesmas dalam jumlah besar/banyak pasalnya Pemerintah memastikan semua masyarakat akan divaksin, pungkas Muflikha - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top