Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 23

Upaya Kembangkan Potensi Wisata Desa, Wabup Brebes Bersama Dinas Terkait Survey Ke Lokasi Wisata Bukit Situ Kaligiri Sirampog

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Wakil Bupati Brenes Narjo bersama Kabidpar Brebes, serta Kemantrian Parekraf mengunjungi lokasi wisata bukit Situ Desa Kaligiri Kecamatan Sirampog, Kamis (23/9).

Kepala Desa (Kades) Kaligiri Rosidin mengatakan pihaknya sengaja mengundang wakil Bupati dan Ketua Aserindo untuk memohon dukungan, agar tempat wisata ini bisa dikembangkan dengan lebih lengkap dan maju lagi, juga bisa menunjang perekonomian kususnya bagi masyarakat  di  Desa Kaligiri.

Ketua Asperindo Prov Jateng Bambang Sunardi  merespon aspirasi masyarakat Desa Kaligiri melalui Pokdarwis mudah mudahan lokasi wisata desa ini bisa segera direalisasi oleh Pemerintah.

"Kami sudah tampung pengajuan proposal dari Pokdarwis Desa Kaligiri  ini untuk dapat membantu agar wisata di Desa Kaligiri ini bisa diwujidkan dan mudah-mudahan dapat terelisasi segera turun.

Hal yang sama disampaikan Wakil Bupati Brebes, Narjo semoga proposal yang sudah diterima dan di bawa oleh Asperindo mendapat hasil, dengan harapan di tahun 2022 mendatang lokasi pariwisata bukit Situ dapat berkembang dengan yang diharapkan.

Dikatakan Narjo di masa pandemi  Covid 19 ini kita harus  ikut berperan serta untuk menyukseskan dan mendukung program pemerintah yaitu dengan  percepatan vaksinasi agar seluruh lokasi wisata dapat dibuka 100 persen.

Lanjut Narjo, pihaknya sepenuhnya mendukung  agar pengajuan proposal dari Pokdarwis Desa Kaligiri bisa terwujud.

Dalam acara kunjungan tersebut dihadiri Wakil Bupati Brebes
Kabidpar, Forkopimcam Sirampog, Kades Kaligiri, Ketua Asperindo Prov Jateng,Ketua Bumdes  Mandiri Jaya,dan Tokoh naayarakat desa setempat - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top