Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, September 18

Truk Muatan Minuman Kemasan Naas Terjun Ke Sungai Glagah Linggapura Tonjong

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Insiden kecelakaan tunggal terjadi diruas jalan Nasional jalur Tegal - Purwokerto sebuah truk box tronton bermuatan minuman ringan  kemasan  susu  mengalami naas terjun dan masuk kesungai Glagah Desa Linggapura Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes, Sabtu (18/9).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan insiden terjadi sekitar 11.30 wib mengakibat pengemudinya tewas di TKP dan isi muatannya tumpah berserakan keluar menjadi rebutan warga sekitar.

Truk yang berawal melaju kencang dari arah utara menuju selatan namun  saat akan melintas jembatan dengan kondisi jalan menikung diduga pengemudi tidak dapat mengendalikan kondisi badan jalan jembatan akhirnya sempat  menabrak/ merobohkan pembatas jembatan sepanjang 3 meter dan masuk hingga terjun kedasar sungai.

Menurut warga Tujuan truk bernopol H 1466 GA melaju dari arah Tegal menuju ke Bumiayu. Saat itu kondisi jalan cukup lengang, kecelakaan ini memakan korban jiwa pengemudinya tewas di TKP yang langsung dievakuasi ke RSUD Bumiayu

Sementara puluhan warga terlihat turun kebawah sungai untuk berebut isi muatan truk tersebut dan insiden ini masih dalam penanganan pihak Poslantas Bumiayu - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top