Cloud Hosting Indonesia

Selasa, September 21

Tingkatkan Kemampuan Komunikasi dan Wawasan Kepemimpinan GOW Brebes Gelar Giat Diklat Publik Speaking dan MC

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Gabungan organisasi wanita (GOW) Brebes menggelar pendidikan dan pelatihan Public Speaking  dan MC di gedung dakwah Aisyah Brebes selama 2 hari.

Dalam diklat Public Speaking & MC tersebut  menghadirkan tiga  nara sumber Muna Auliyaun Naafi'.dari Undip Semarang D4 Information and Publik Relations , Handri, S.IP dan Etty Herisetiawati,S.IP  digelar mulai hari ini Selasa dam Rabu (21 - 22 September 2021) yang diikuti  50 peserta dari unsur organisasi wanita yang ada di Kabupaten Brebes.

Ketua GOW yang diwakili Dra .Muticho mengatakan  kegiatan ini merupakan  perdana yang di adakan oleh GOW Kabupaten Brebes karena dengan adanya pandemi covid 19 satu tahun lebih kita tidak bertemu jadi alhamdulillah pada hari ini yang hadir cukup banyak karena kita mengundang setiap organisasi 2 orang  dan mendatang akan digelar kembali pertemuan pada bulan Oktober menfatang dalam rangka merayakan HUT GOW.

Dikatakan Muthico kegiatannya diantaranya akan mempergilir organisasi wanita Kabupaten Brebes untuk berperan aktif untuk membantu pelaksanaan pembangunan daerah dan juga Nasional terutama bidang perempuan dan salah satumya kegiatan pendidikan baik ekonomi, sosial, budaya maupun kesehatan.

" Hari ini kita mengadakan Pendidikan dan pelatihan public speaking dengan maksud dan tujuan agar anggota GOW mempunyai kemampuan komunikasi juga mempertajam wawasan kepemimpinan dalam berinteraksi di masyarakat
"Alhamdulilah berkat dukungan ini kami bisa melaksanakan acara ini dengan baik," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top