Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 20

Tim Gabungan Rutin Edukasi Prokes, Patroli Satgas Covid -19 Sidak Caffe dan Bagikan Masker


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -   Petugas gabungan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Brebes, masih terus melakukan patroli malam untuk mengingatkan masyarakat agar tetap patuh Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal ini diisampaikan Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Prawira, upaya ini dilakukan  dalam rangka upaya pencegahan Covid -19. Kita gencarkan patrol Yustisi 3 kali dalam sehari untuk berikan edukasi kepada masyarakat," katanya.

“Pelaksanaan Edukasi Prokes  masyarakat akan terus kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid -19 tentunya, jangan sampai lengah,” ujarnya di ruang kerjanya, Senin (20/09).

Dikatakan Yogi selaian pelaksanaan yustisi, kita juga fokuskan untuk pendampingan terhadap kegiatan 3T (Testing, Tracing, Treatment) juga terhadap masyarakat yang isoman agar tetap termonitoring guna mengurangi penyebaran Covid -19.

“Untuk langkah Vaksinasi kita bersinergi dengan Kodim 0713 melalui Babinsa  bersama Bhabinkamtibmas terus mendorong warga desa binaannya masing-masing supaya segera melakukan vaksinasi tahap kedua demi percepatan penyerapan vaksinasi Covid-19 tuturnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top