Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 20

Satu Unit Mobil Picup Suzuki Cery Terbakar Habis di Jl. A Yani Comal

EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Telah terjadi kebakaran satu unit mobil picup Suzuki Cery tahun 2004 membawa drigen solar di Jl A Yani Comal depan Gereja Santa Maria Comal dengan nomer polisi G 1912 RM di Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Minggu (19/9) sore tadi.

Kapolsek Comal Heru Irawan mengatakan, korban tersebut bernama Sabarudin (34) Rt 01/ Rw 12 korban berasal dari Kelurahan Petarukan, kecamatan Petarukan/Pemalang. 

Heru menceritakan, kejadian berawal ketika korban dalam perjalanan ke tempat kandang ayam potong yang ada di Desa Pendowo dengan membawa 6 (enam) derigen solar untuk keperluan bahan bakar genset. 

"Setelah dalam perjalanan tepatnya didepan Apotek Alfa, korban menghirup bau asap dari bawah kabin mobil, korban memberhentikan KBM, dan menurunkan solar, dengan dibantu saksi," kata Heru.

Menurut Heru, sebelum api membakar KBM, solar sudah diturunkan semuanya jadi drigen berisi solar tersebut tidak ikut terbakar. Mobil pemadam Kecamatan Comal pun langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan api berhasil di padamkan sekira 18.00 wib. 

Lanjutnya, dalam kejadian tersebut ada dua saksi yaitu, Ahmad Jamburi (35), swasta alamat Kelurahan Pelutan Rt.02 Rw.04 Kecamatan Pemalang/Pemalang dan Wibowo (35), Swasta alamat Kelurahan Kebondalem RT 04/04  Kecamatan Pemalang/Pemalang.

"Menurut korban yang ada di mobil tersebut ada 1 tas berisi uang 2 JT, henpon merk Oppo, dompet berisi: kartu atm BNI, BRI, SIM A/C, NPWP, dan printer cetak lebal panel, kerugian ditaksir mencapai 70 jutaan," pungkasnya. (Sasongko).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top