Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Satlantas Polres Brebes Bagikan Telor Asin Kepada Pengemudi Berkendara Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021

24/09/2021, 20:23 WIB Last Updated 2021-09-24T13:23:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Operasi Patuh Candi 2021 Polres Brebes dengan  bagikan masker dan memasang stiker himbauan protokol kesehatan (Prokes)  Covid-19 pada kendaraan bermotor, Jum'at (24/9).

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih, mengatakan Ops Patuh Candi 2021 ini dilaksanakan dengan melakukan patroli dan memberikan himbauan pendisiplinan Prokes Covid-19 dan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan dengan pemberian Stiker, Masker  dan ada  keunikan petugas kali ini membagikan telor asin kepada masyarakat yang tertib di beberapa titik di wilayah Kabupaten Brebes.

" Maksud dari dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dengan pemberian telor asin, masker, leaflet dan pemasangan sticker adalah agar masyarakat memahami dan mengerti serta mentaati peraturan lalu lintas dengan sadar melaksanakan Prokes pada masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Lanjut Endah pihaknya  berharap, upaya yang dilakukan ini mendapatkan peningkatkan kesadaran warga akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19 serta keselamatan berlalu lintas.

“Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin Prokes maupun disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain,” pungkas Endah - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Brebes Bagikan Telor Asin Kepada Pengemudi Berkendara Dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021

Terkini Lainnya

Iklan