Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 30

Satgas Preventif Ops Patuh Candi Polres Brebes Gelar Sosialisasi Masyarakat Desa Pesantunan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Satgas Preventif Ops Patuh Candi 2021 Polres Brebes menggelar sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan Tertib Berlalulintas kepada masyarakat Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari, Brebes, Kamis (30/9/2021).

Tampak Kanit Kamsel Ipda Syaeful Hidayat aktif melakukan sosialisasi ke ke masyarakat terkait pelaksanaan operasi patuh agar hasil yang dicapai lebih maksimal yang ditandai dengan meningkatnya kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat guna menekan kecelakaan lalu lintas di jalan.

Syaeful.mengatakan kali ini, pihaknya  gelar sosialisasi diantaranya disiplin prokes dengan pembagian masker, tertib berlalulintas dan aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat di desa pesantunan.

"Saat ini jajaran kepolisian Indonesia sedang menggelar Operasi terpusat Patuh candi 2021 selama 14 hari terhitung sejak tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021 dengan sasaran kegiatan pengendalian Covid 19 dan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan," ujarnya.

Lanjut Syaeful berharap dengan adanya Ops Patuh Candi 2021 bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan penerapan Prokes  yang ketat dapat dipatuhi.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top