Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 19

Sat Lantas Polres Brebes Masih Lakukan Penyelidikan Penyebab Kecelakaan Truk Terjun di Sungai Glagah Linggapura Tonjong

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Truk boks pengangkut minuman ringan  mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jembatan Sungai Glagah, Kecamatan Tonjong Kabupaten  Brebes, Sabtu (18/9) kemarin.Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.47 WIB. 

Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di ruas Jalan Nasional Tegal-Purwokerto, tepatnya di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes.

Dikatakan Endah, kejadian bermula saat truck bermerek Nisan dengan nomor polisi H 1466 GA tersebut melaju dari arah utara ke selatan.Truk tersebut diketahui melaju dengan kecepatan sedang. Kemudian sesampainya di jalur menikung ke kanan, truk mengalami oleng ke kiri hingga menabrak pembatas jembatan. 

" Truk Nisan H 1466 GA itu oleng ke kiri menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke Sungai Glagah,” ujarnya.

Lanjut Endah, terkait kondisi sopir truk tersebut seketika meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sopir diketahui bernama Susilo Harjana (44), warga Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten.  Jenazah korban saat ini masih  berada di kamar mayat RSUD Bumiayu.

Menurut Endah, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut Karena masih dalam proses penyelidikan. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top