Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Sasaran Kamtibmas Selama perberlakuan PPKM level 3, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Malam Gelar di Wilayah Brebes

27/09/2021, 09:46 WIB Last Updated 2021-09-27T02:46:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Patroli malam secara gabungan yang dilakukan TNI-Polri terus dilakukan untuk mengurai kerumunan di tempat potensial penyebaran Covid-19, Minggu (26/9) malam.

Pasi Ops Kodim 0713 Brebes, Kapten Arhanud Suryadi SH mengatakan, selain secara gabungan, Babinsa juga melakukan patroli secara mandiri dengan sasaran pusat-pusat keramaian, perbelanjaan, serta tempat wisata.

“Patroli malam dilakukan untuk memelihara Kamtibmas selama perberlakuan PPKM level 3, termasuk untuk menghimbau masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” katanya

Dikatakan Suryadi, dengan adanya petugas yang berpatroli minimal dapat mengurai aktivitas berkerumun warga di luar rumah.

Dalam patroli malam itu tidak ada penindakan kepada masyarakat, jadi kegiatan mengarah kepada himbauan secara humanis agar tumbuh kesadaran pada diri masing-masing individu ujarnya

Lanjut Suryadi dari hasil pantauan di lapangan, masih banyak warga yang belum disiplin memakai masker, sehingga petugas juga memberikan masker sambil mengedukasi - (Aan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sasaran Kamtibmas Selama perberlakuan PPKM level 3, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Patroli Malam Gelar di Wilayah Brebes

Terkini Lainnya

Iklan