Cloud Hosting Indonesia

Jumat, September 24

Sambil Gowes, Kapolres Pekalongan Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan terus melaksanakan kegiatan humanis dan simpatik dengan membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Namun, dalam pembagiannya cukup berbeda dari biasanya. Mereka membagikannya sambil menggowes sepeda, dari Mapolres Pekalongan yang berada di Kajen menuju ke-UPTD Puskesmas Wonopringgo Kab Pekalongan yang berjarak 9,5 kilometer hanya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak virus Covid-19.

“Memang apa yang kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat namun semoga ini sedikit membantu,” imbuh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, Jum’at (24/9/2021).

Bantuan paket sembako tersebut mendapatkan sambutan dari warga Kecamatan Wonopringgo, Nuryanto warga Desa Surobayan mengaku sangat senang menerima bantuan sembako. Pasalnya bantuan ini dapat meringankan bebannya di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Saya berterima kasih kepada bapak Kapolres, Ini sudah sangat membantu saya dalam sehari-hari," kata laki-laki paruh baya tersebut yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang. 

Selain bagi-bagi sembako Kapolres bersama rombongan juga mengingatkan warga untuk dapat mengikuti vaksinasi serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan 6M seperti Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Menghindari makan bersama.

“Hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19. Dan harapannya pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top