Cloud Hosting Indonesia

Minggu, September 19

Rumah Ngeteni Jadi Sasaran Rehab RTLH Satgas TMMD

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Rumah Ngeteni merupakan salah satu yang menjadi sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo yang berada di Dukuh Majasto RT. 01/08 Desa Majasto, Kec Tawangsari, Minggu (19/9/2021).

Proses pun perehaban berjalan lancar dan terhitung cepat, karena ketersediaan bahan bangunan dan material lain yang juga lancar distribusinya. Serta dukungan tenaga tukang dan pekerja lainnya baik dari Satga TMMD maupun bantuan dari warga setempat.

Bati TUUD Koramil 04 Tawangsari,  Peltu Margono menjelaskan, ada 3 rumah yang akan direhab, 3 rumah tersebut secara paraplel sedang dalam proses pengerjaan oleh Satgas TMMD bersama warga. “ Warga dan Satgas TMMD sejauh dari pantauan kami dapat bekerjasama secara  Kompak dalam menyelesaikan Rehab RTLH ini,” tukas Peltu Margono. 

Ngatemi (52) warga Rt 01 Rw 08 Desa Majasto mengaku senang dengan program rehab RTLH yang menyasar rumahnya tersebut.

Bapak yang sehari - hari bekerja sebagai pedagang kecil  ini merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan bedah rumah program TMMD Reguler ke 112 Tahun 2021 Kodim 0726/Sukoharjo.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top