Cloud Hosting Indonesia

Rabu, September 15

Ratusam KPM dan Pegiat Agama di Desa Negarayu Tonjong Mendapat BLT DD dan Dana Pembinaan Dari Pemkab Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Seratus dua puluh keluarga penerima manfaat ( KPM) di Desa Negarayu, Kecamatan Tonjong menerima Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT DD) tahap 8, di kantor  desa setempat, Selasa (14/9).

Kepala Desa (Kades) Negarayu Abdul Ghofur mengatakan  120 KPM yang terdampak pandemi Covid 19 kembali menerima BLT DD Tahap ke 8 Tahun 2021.

Selain KPM menerima bantuan tersebut warganya khusus 44 pegiat agama  juga mendapat bantuan dana pembinaan dari Pemkab Brebes 2021 namun mereka harus sudah melakukan vaksin minimal dosis psrtama. "Dengan harapan mereka memanfaatkan bantuan yang diterimanya agar  digunakan dengan sebaik-baiknya,” harap Ghofur.

Lanjut Ghofur bantuan BLT DD ini merupakan salah satu perhatian pemerintah kepada rakyatnya yang sedang menghadapi situasi sulit akibat pandemi Covid-19 bantuan BLT DD juga akan  diberikan kembali pada bulan berikutnya sesuai instruksi pemerintah.

Ghofur juga menghimbau kepada selueuh warganya agar tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M karena wabah vieus Corona masih ada.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top