Cloud Hosting Indonesia

Rabu, September 29

Puskesmas Winduaji Gelar Vaksinasi BKKBN Yang Kerjasama Dinkes Dan IBI di Desa Pakujati Paguyangan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Bertempat di Aula Kantor Desa Pakujati kecamatan Pagutangan  kabupaten Brebes Ratusan warga setempat antusias berdatangan untuk mendapatkan vaksin dosis pertama, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan vaksinasi bagi keluarga warga desa Pakujati yang berusia 12 tahun keatas  ini digelar oleh BKKBN yang bekerjasama dengan Diskes dan IBI Kabupaten Brebes dalam rangka percepatan capaian vaksinasi juga penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 di Kabupaten Brebes yang digelar secara serentak ditiap desa se Kabupaten Brebes dengan melalui  penggerakan sasaran oleh Pemdes, PPKBD dan Sub PPKBD.

Hal tersebut dikatakan Dr. Dedi Iskandar dari tenaga medis Puskesmas Winduaji Paguyangan di sela-sela kegiatan." Warga desa yang ada di wilayah kerja Puskesmas Winduaji saat ini sangat merasa  antusias untuk divaksin sehingga dari hasil capaian kegiatan vaksinasi yang digelar didesa Pakujati dengan total kuota160 dosis divaksinkan kepada lansia 20, pelajar 17, masyarakat umum 123 berhasil  habis tervaksin dengan lancar dan aman," katanya.

Sementara kegiatan ini dihadiri  
Camat Paguyangan, Kades Pakujati, Bidan desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan Tim Nakes Puskesmas Winduaji - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top