Cloud Hosting Indonesia

Kamis, September 30

Polres Brebes Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis 1 dan 2 Vaksin Sinovac di Islamic Center

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Serbuan vaksinasi massal yang digelar Polres Brebes, bersama Dinas terkait mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat. Ribuan warga  berbondong bondong menuju  kawasan Islamic Center sejak pagi maupun acara belum dimulai, Kamis (30/09,/2021).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto mengatakan kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan selama 2 (dua) hari di Islamic center, yaitu hari kamis tanggal 30 September dan Jumat tanggal 1 Oktober dengan target kuota vaksin 3.000 dosis.

“Hari ini Gerai vaksin Presisi melayani masyarakat baik dosis 1 maupun dosis 2 untuk vaksin kenis Sinovac  yang digelar di Islamic Center,” kata Edi 

Dikatakan Edi, dalam pelaksanaan vaksin massal pihaknya telah memperhitungkan ketersediaan vaksin dan tenaga kesehatan.

Dalam kegiatan itu pihaknya melibatkan tenaga kesehatan, baik di puskemas maupun rumah sakit di Islamic Center.

“Pelaksanaan vaksinasi akan terus kami lakukan kepada masyarakat, agar tercapai herd immunity di kabupaten Brebes. Adapun untuk sasarannya adalah lansia dan masyarakat umum,” ujarnya.

Sementara Kasi Dokkes Polres Brebes Marfuah mengungkapkan sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilakukan, termasuk di Islamic Center, pabrik, dan perguruan tinggi di Kabupaten Brebes dengan harapan masyarakat Brebes yang belum divaksin segera ikut vaksinasi, jaga kesehatan dan tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) walaupun sudah di vaksin. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top