Cloud Hosting Indonesia

Rabu, September 22

Polres Brebes Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Hut Polantas ke 66 Secara Sederhana


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - HUT Polantas ke 66 digelar  Polres Brebes  secara sederhana  dengan tasyakuran  yang di gelar di halaman satlantas Polres Brebes, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Rabu (23/9).

Kapolres AKBP Faisal Febrianto dalam acara tasyakuran Hut ke 66 Polantas,  berharap banyak Polantas agar lebih presisi dan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga di masa pandemic ini masyarakat dapat berkurang beban maupun pelayanan pleyanan publik.

“ Momen yang sangat baik ini agar menjadikan Polantas semakin Presisi dan menjadi teladan masyarakat dalam hal berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan mejaga jarak,” ungkapnya.

Dikatakan Faisal juga meminta 
dukunganya kepada stakeholder untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sementara Kasat Lantas AKP Endah Setianingsih mengatakan  kegiatan HUT Polantas ke 66 telah dilaksanakan berbagai kegiatan yang difokuskan pada bakti sosial sebagai wujud pengabdian Polantas untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19.

“Hari ini Kita semua melaksanakan tasyakuran dan doa bersama sebagai penutup rangkaian kegiatan dalam memepringati Hari Lalu Lintas “ tuturnya.

Turut hadir dalam acara PJU Polres Brebes, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala UPDT dan  Jasamarga Brebes - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top