Cloud Hosting Indonesia

Jumat, September 10

Personil Gabungan Polres Brebes Patroli Operasi Yustisi, Ingatkan Masyarakat Untuk Menerapkan Prokes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes), Polres Brebes melakukan operasi yustisi beserta pembagian masker kepada pengguna jalan.

Hal itu dilakukan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Brebes, Jum'at (10/9) pagi.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto menuturkan kegiatan tersebut rutin dilakukan Polres Brebes bersama  jajaran Polsek, dalam sehari menggelar operasi yustisi pagi, sore dan malam hari.

Menurut Faisal, masyarakat harus terus diingatkan dan dihimbau untuk mematuhi 
Prokes dalam kegiatan sehari-hari agar Kabupaten Brebes yang saat ini mengalami penurunan tingkat terkonfirmasi tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 lagi.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Brebes sehat dan terbebas dari pandemi Covid-19, salah satunya melalui Operasi Yustisi, pembagian masker serta kami tidak henti-hentinya melalui Bhabinkamtibmas terus mensosialisaskan prokes, ” katanya.

Dikatakan Faisal setidaknya ada 1000 masker yang dibagikan kepada masyarakat dengan  harapan pembagian masker dapat mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan agar tidak menganggap remeh. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top