Cloud Hosting Indonesia

Selasa, September 28

Personil Gabungan Polres Brebes Gelar Ops Yustisi Prokes Blusukan di Dalam Pasar Induk

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Personil Gabungan Polres Brebes gelar Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus pembagian masker gratis kepada masyarakat Sekitar Pasar Induk Brebes, Selasa (28/9).

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan tim gabungan yang dipimpin KBO Sat Reskrim Iptu Puji Hariyati.

Puji mengatakan masyarakat harus terus diingatkan karena penyebaran virus corona ini belum habis, jadi masyarakat harus terus diajak untuk disiplin menerapkan prokes terutama penggunaan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah juga termasuk rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan. 

"Operasi yustisi ini terus dilakukan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19," kata Puji.

Lanjut Puji pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka PPKM Level 3 di Brebes dengan mengingatkan masyarakat untuk disiplin protocol kesehatan dan pembagian 50 Pcs masker kepada masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Brebes dalam rangka mendukung PPKM Mikro dalam penanganan Covid-19,” pungkasnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top