Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, September 11

Pelajar di Pekalongan Wajib Divaksin Jelang Sekolah Tatap Muka

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan  AKBP Dr. Arief Fajar Satria meminta semua guru dan tenaga pendidik disuntik vaksin anti Covid-19, sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Suntik vaksin ini sangat penting untuk melindungi anak-anak, maupun para tenaga pengajar dari bahaya penularan virus Corona yang masih mewabah.

“Kami minta sebelum Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali dibuka, kepada para guru dan pelajar untuk di vaksin guna menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan imun saat pandemi COVID-19, kata AKBP Arief, Sabtu (10/9/2021).

Pihaknya berharap, program vaksinasi yang selama ini digelar di sekolah-sekolah dapat berjalan lancar tanpa mengabaikan protokol kesehatan. Ia juga mengimbau para guru agar terus memantau murid-muridnya akan protokol kesehatan, agar nantinya tempat pendidikan tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

AKBP Arief mengakui, pelaksanaan kegiatan belajar di sekolah tetap dihantui kecemasan akan risiko penularan Covid-19. Hal ini cukup beralasan seiring dengan masih adanya kasus Covid- 19 di wilayah Kab. Pekalongan. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top