Cloud Hosting Indonesia

Senin, September 13

Partai Nasdem Btebes Gelar Vaksinasi Mengndikasikan Vaksin Salah Satu Cara Redakan Pandemi Covid-19

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  - Upaya membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 Partai Nasdem Brebes gelar program vaksinasi untuk masyarakat umum dan lansia di gedung Islamic Centre Brebes, Senin (13/9).

Kepedulian Vaksinasi yang digelar Nasdem Brebes ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Partai Nasdem di seluruh Kabupaten se Jawa tengah.

Ketua DPW Nasdem Jawa Tengah Setyo Maharso mengatakan, Nasdem peduli vaksin di Kabupaten Brebes merupakan gelombang kedua dari tiga gelombang seluruh Jawa Tengah, diantara Kabupaten/Kota yang kita bantu untuk vaksinasi masyarakat umum.

Vaksinasi digelar di Brebes dengan menggandeng  tenaga medis dari lima Puskesmas di Kabupaten Brebes dengan menyalurkan 1000 dosis kepada masyarakat umum.

Dikatakan  Setyo kegoatan tersebut merupakan gelombang kedua yang pertama di Brebes, besok di Sukoharjo, Temanggung, Rembang dan lainnya . 

Lanjut Setyo, Sasaran vaksinasi digelar seluruh Jawa Tengah, yang terdampak banyak kasus pandemi diantaranya  di Kudus.

” Dan alhamdulillah dengan bantuan vaksin ini, Kudus salah satu daerah yang bisa cepat penurunannya, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik,” tutur Setyo

Menurut Setyo, selama kita dipercaya untuk membantu Pemerintah dengan memfasilitasi vaksin untuk disebarkan ke masyarakat sehingga  dengan senang hati kita membantu dan berharap masyarakat jangan takut, karena vaksin ini adalah salah satu cara untuk meredakan pandemi, mudah-mudahan makin lama makin terkendali.

Lanjut Setyo didasari data dari Pemerintah, Data tingkat keterisian di Rumah Sakit tmengalami turun. Kemudian banyak kegiatan yang sudah dilakukan seperti pembelajaran tatap muka. Ini mengindikasikan bahwa vaksin salah satu cara untuk meredakan pandemi Covid-19," ungkasnya. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top